Jumat, Oktober 14, 2011

Baru di Blog

jadi saya mau curhat aja nih,
sambil mencari tugas yang amat merepotkan bin susah dari sang guru,
sebenarnya ini tugas kelompok, cuma gua yang nanggung nih,, -,-
Tugasnya ini disuruh buat poster yang berisi bacaan ayat Gurindam 12.
Kami dah tentuin sih ayat apa yang untuk jadi bacaan nya, yaitu yang berhubungan dengan sahabat gitu. Dan masalah gambar,, malah dilimpahkan ke aku (mentang-mentang aku suka ngegambar). Padahal bisa dibilang aku tuh gak mahir dalam buat gambar orang, bisanya sih aku iseng-iseng niru gambar-gambar di manga aja. dan kebetulan kalau aku itu asal niru pasti gambar nya bagus (tapi sekarang dah gak terlalu lagi sih, habisnya dah jarang diasah *cek ile*) . Yah, oleh karena itulah tugas gambar dibebankan pada ku. Dan soal tulisan, bisa belakangan katanya, karena salah satu anggota kelompok aku tuh ada yang bisa buat tulisan gitu lah.
Semula, aku pikir buat semua berjalan sesuai rencana kami (browsing internet gambar persahabatan yang lagi gandenga tangan gitu) . Daann,, disinilah masalah muncul, sudah di cari-cari di Mr.google eeeh tetep aja gak ada yang nyambuung ato yang pas gitu.. padahal dah bulak-balik ganti kata keyword tuh, tapi tetep aja hasilnya sama aja :3 -,-
Padahal aku dah dapet ide buat tulisan nya nanti di tempel koyakan-koyakan kecil koran, biar uniik gituu .. 


Soo , sekarang ini, masih lg nyarik2, sambil coba buat Blog , dan jadilah blog ini,
sebelumnya aku sih udah pernah tertarik sama blog, n bahkan pernah ngebet pengen bangedd bikin blog, eeh tapi ga sempet2. Sekarang sih buatnya karena iseng aja, eeh tapi taktaunya jadi pulak. yah, tapi aku akan menggunakan blog ini sebaik mungkin ^_^ . Seperti semua blog-blog bagus dan yang aku suka yang pernah aku lihat selama ini. *duuh, aku masih jauuuh bgd deh dari mereka , mreka dah pengalaman bgd* .__.


oke deh, Ganbatte ne for me .. 

0 komentar:

 
Everyday Is A Treasure Blogger Template by Ipietoon Blogger Template