Sabtu, Januari 05, 2013

finishing this

Jadi setelah sudah sekian lama liburan akhir semester ganjil sekalian liburan natal dan tahun baru yang dimulai dari tanggal 24 desember sampai 1 januari, tibalah tanggal 2 dan hari itu aku gak sekolah, yah, alasannya sih sebenarnya cuma karena malas, habis cepet banget sih liburnya, kan masih suasana tahunbaruan:/
So, besok nya tepatnya hari ini tanggal 3 januari 2013!,ya, 2013 bukan 2012 lagi ya, haha.  Jadi dimulai dari tadi pagi dari pergi sekolah, aku udah pede dan semangat banget tuh, yakin dengan diri ku sendiri, hm?  ya, oke, ada baiknya memang aku beritahu dulu hal yang satu ini walau akan sedikit panjang lebar. Jadi….. 1 semester terakhir ini… yang aku jalani 6 bulan terakhir ini… di sekolah yang baru, dan suasana kelas yang baru…. dan teman-teman baru juga tentunya… lingkungan baru dan lainnya yang  intinya you knowlah serba baru,  sooo…. what’s the special?? *what the heck why  you just go to the point!!?* okay, orang yang aku suka, tidak tepatnya yang aku cinta- sudah sejak lama- sekelas denganku di sekolahku yang baru ini.
awalnya aku mau take it easy, santai aja, iya, aku emang santai, santai banget malah. aku benar-benar jadi… jadi gimana ya.. apa-apa yang aku lakukan jika aku merasa ia mengamati aku, aku merasa blank, aku gak tau mau ngelakuin apa, dan kalopun ada yang aku lakukan aku jadi gugup, dan salah tingkah, akibatnya aku gak jadi diri aku sendiri, karena aku kebanyakan menganggap dia sedang melihat aku/ menatap aku/ mengamati aku, yang padahal.. belum tentu demikian!.... aku tau itu, dan aku juga berusaha sadar akan itu juga tetapi suddenly I become unconsciously again!     aku gatau, apa karena itu atau karena apa, mungkin aku jadi kayak orang pengidap penyakit “phobia social”, apaan itu? oke, itu artinya keadaan dimana kita takut jika diamati orang seperti gugup, jantung berdetak lebih keras,dllnya. ya, itu terjadi padaku. semenjak sekelas dengan dia itu! aku merasa… aku gak bisa menjadi diri ku sendiri jika berdekatan dengan dia.  dan tau gak gawatnya apa? pas pertama kali masuk kelas baru ku, posisi orang yang aku suka itu duduk pas dibelakang aku!! itu jelas meng-asdfghjkl-kan aku!!
dan untungnya beberapa minggu kemudian dia pindah tempat, cross, tetep dibelakang ku, tapi pindah keseberang, akan tetapi…… beberapa minggu kemudian lagi…. sederetan tempat duduk aku dipindahkan cross posisinya, dan... itu menjadikan aku tepat berada didepan nya lagi... hufh… aku bener-bener lebih merasa mendingan jika dia yang duduk di depan aku, bukan sebaliknya. dan akhirnya itu dikabulkan oleh Tuhan. sewaktu itu wali kelas kami mengadakan rolling tempat duduk lagi, dan itu menjadikan dia yang sekarang duduk tepat didepan ku. dan…. oke to be honest, it’s lil bit make me um happy..

okay then, tadi aku sampe dimana?
hm, yah, lanjutannya sekarang aku udah memasuki semester 2.
dan aku tak mau melewati hari-hari aku di semester 2 ini seperti yang sudah-sudah di semester 1.
sikap yang um.. “shy-jaim-asdfkl”-ku yang membuat aku gak kayak diriku sendiri jadinya.
aku gak mau lagi kek gitu.
nah jadi selama liburan 2 mingguan itu, aku berusaha untuk mengenal oke tepatnya membangun kembali karakter aku yang sebenarnya yang sepertinya agak sedikit menghilang ntah kemana, oke bukan menghilang tetapi runtuh, hm, bukan, lebih tepatnya tersembunyi, ya, tersembunyikan oleh sikap aku yang “shy-jaim-asdfkl”nya aku sehingga karakter asli aku itu sudah tidak tampak lagi. aku sudah bukan lagi menjadi diriku. I don’t know what I must to doing. I’m too confusing facing this all, cuz….
 seperti yang udah aku tulis sebelumnya, yaitu dari tadi pagi pergi sekolah, aku udah pede dan semangat banget, karena aku merasa aku sudah kembali menjadi diri sendiri(dengan liburnya 2mingguan, yang berarti selama itu juga aku gak ada bertemu dia), tapi sekali berada di dekat dia, aku ntah jadi siapa, aku langsung salah tingkah. aku malas emang, aku sendiri gak mau kek gitu, tau gak hal yang paling tidak menyenangkan didunia ini apa? bagiku, itu adalah tidak bisa jadi diri mu sendiri.
itu sungguh membuatku kecewa.
aku gak mau jadi hampa lagi,
karena gak bisa lagi jadi diri aku sendiri.
How can I said this? this is so pathetic.

But I believe I have God who always by my side, who always looking for me,  who always take caring me, and protecting me, I believe whether those things that he leave to happen to me is to my kindness. and I’m sure He give me strength to can facing all of that. cuz in Him, nothing’s impossible! J

So, I will keep facing tomorrow with smile and the best that I can do, trying and trying with no surrending, and to become my own self, not self-centered, and yeah! with Jesus Christ who give me strength!

0 komentar:

 
Everyday Is A Treasure Blogger Template by Ipietoon Blogger Template