Selasa, November 08, 2011

GAMBAR BERBAGAI WALLPAPER UNIK DAN CANTIK

Jadi, singkatnya saya sedang menjelajah internet untuk mencari tugas dari sekolah. Dan dari sinilah saya terinspirasi membuat post ini. Karena saya sadari dilaptop saya banyak sekali wallpaper yang keren yang pastinya boleh dikoleksi dan silahkan dijadikan wallpaper dilaptop atau di hp. Nah, jadi ini dia nih gambarnya (with medium-large size), nah buruan teken save image as ^_^ :


Nih gambar mount everest lho...





Gambar Bunga Kapas Unik:

 bersumber dari: nationalgeographic.com




The Unique Bubble :




The sight of the river from the path :

bersumber dari: nationalgeographic.com



Awan yang "Awesome!" :




Nah, ini salah satu gambar favorit saya, gambar burung yang membentuk smile :) =





Gambar Daratan Unik Beserta Awan yang Indah :

bersumber dari : nationalgeographic.com



Nah, ini gambar yang cukup unik, digambar ini kaktus seolah-olah sedang memegang matahari :





Gunung yang keren dengan salju dikawahnya :





Very Wonderful, Right? Gambar danau berbentuk love dengan awan yang bercermin didanau itu :





Gambar Keren nan Romantiis :) =






Sudut Pandang Horizontal yang Fantastic! :





 Gambar Sungai dengan daratan yang di penuhi awan disampingnya :) =




Beautiful! The Unique Rainbow :




Pemandangan Hijau menentramkan dengan air terjunnya :) =




Pemandangan laut yang indah serta kata mutiara :




Nah, ini dia nih lagi gambar smile yang unik :






nih gambar jari-jaari yang unik banget bisa jadi secantik ini :




bener-bener pemandangan yang sungguh amat langka untuk dilihat :



tebing hijau yang luar bias wonderful! :) :



Nah, ini ditutup dengan yang romantis :) :








Oke deh, untuk sekarang ini dulu deh ya.. Sebenarnya masih banyak lagi sih wallpaper unik lainnya di laptop saya. Tapi cukup segini dulu deh ya.. :)

0 komentar:

 
Everyday Is A Treasure Blogger Template by Ipietoon Blogger Template