Senin, November 07, 2011

Westlife Tak Kan Pernah Reuni Lagi Jika Sudah Bubar

Bubar, Westlife Takkan Pernah Reuni.
 
Yah. begitulah berita yang didengar dari sumber tertentu yang menyatakan demikian. Pasalnya hal ini diberitahukan sendiri secara langsung oleh personil westlife.
  Belum puas dengan skandal keputusan mereka untuk bubar, mereka pun dengan tegas mengatakan tidak akan pernah tur reuni lagi setelah mereka bubar seperti layaknya yang pernah dilakukan oleh Take That.
  Kian Egan bahkan sempat mengatakan demikian:
"Kami sudah sepakat-sesepakatnya bahwa kami akan mengubah hidup kami selamanya, dan membuat masa depan kami lebih baik dari apapun. Ini bukan soal tentang uang. Dengan prestasi rekaman kami, kami sudah melakukan lebih dari sekedar tur reuni."
  Shane Fillan ikut menambahkan bahwa keputusan yang mereka ambil, tentunya sudah melalui proses pemikiran yang sudah begitu sangat dipikirkan hingga matang dan tidak sekedar mengambil keputusan saja. Menurutnya mereka sudah berusaha untuk bertahan melalui kondisi yang tidak mengenakkan dalam kurun waktu yang cukup lama.
  "Kami sudah berusaha selama 14 tahun. Sudah lama rasa tidak nyaman itu muncul. lalu timbul perasaan bahwa segalanya tidak lagi indah. Manggung memang masih tetap menjadi hal yang luar biasa, tapi masalahnya tidak ada hal lain selain itu yang membuat kita senang." ungkap Shane.

Yah, memang kalau sekali bubar, kan tetap terus bubar sampai kapanpun ya? ._.
Padahal, saya sebagai fans nya Westlife juga kan penginnya mereka ada reuni lagi kek gitu, tapi terserah deh. sebagai fans yang baik, saya mendukung saja deh apapun keputusan yang diambil oleh abang-abang ganteng personil westlife itu :)

0 komentar:

 
Everyday Is A Treasure Blogger Template by Ipietoon Blogger Template