Selasa, Januari 24, 2012

Matematika? Huufh =,="

Memang susah juga jadi orang kayak aku - lemah matematika. Untuk mempelajarinya sampai mati-matian minta kasih tau sama kawan. Belum lagi karena otak ku yang rada mepet dan lelet gini, kalau soal matematik, lama betul/susah betul nempel ke otak nya. Huuuffhh~~~ =.="
Yah,tapi biarpun begini, aku gak mau putus asa, biar aku gak ada ikut les/kursus atau sebagainya, biar dirumah juga gak ada yang bisa ngajari, tapi aku percaya... pasti ada jalan yang Tuhan buat untuk ku agar aku bisa lebih dapat memperdalam lagi kemampuan ku dalam pelajaran matematika ini. Amin.
Jadi, hari ini aku minta ajari ke aziz, soal matematika yang akan masuk UN 2012 nanti. Awalnya aku gak punya niat buat belajar, -tapi apa emang udah takdir kali ya? - sewaktu itu, guru yang seharusnya ngajar pada jam itu gak datang karena sakit, lalu aziz teman aku itu ngeluarin kertas soal-soal UN matematika dari internet. Jadi sewaktu itu - biasanya sih aku langsung nanya itu kertas apa? lalu langsung minta ngelihat n minta ajari yang mana aja yang gak aku ngerti yang ironisnya hampir semuanya =,="" - tapi kali ini ngga, ntah kenapa aku lagi gak mood aja pas itu. Lalu kemudian tiba-tiba aziz nanya ke aku, "Wit.. tau gak yang nomor ini?" *sambil nyodorin kertasnya*
Eh mah aku ditanyak.. dasar.. tentu aja aku gatau n jawab dengan sejujurnya. Dan seperti biasa, ini dia nih yang kurang ku suka, - dia ketawain aku! - huuuh~ kesel kali. Yah, tapi aku udah terbiasa sih, habis emang aku nya yang seringkali geleng-geleng kepala tanda gatau kalo udah ditanya soal matematika. =,=" *btw, daritadi aku pake emoticon ini  terus ya .. tak kreatif bgd emang.. =,="*
Nah, jadi mulai dari situlah aku malah jadi minta ajarin ke dia, tapi gak sempat semuanya sih. Rencananya besok lagi nak aku jadikan ia sebagai sensei-ku! Hiahaha!...:D . N yeah.. biar aku gak lupa apa yang udah diajarkan oleh Aziz CS hari ini, maka berhubung aku ada waktu, aku jadikan aja deh sbg entri di blog ini. Aduh, tapi sayang banget.. ada kertas - disitu tuh banyak catatan-catatan penting tentang pelajaran yang aku pelajari dari aziz - tapi malah hilang!!.. Haduh!! Sebelumnya pas aku mau nyatat yang aziz cs ajar ke aku di kertas itu, dia sempat bilang sih, "nanti pasti ilang" dan aku nganggapnya angin lalu aja. EEH ternyata bener-bener hilang!, Adaaauuw.. mana disitu banyak catatatan tentang persamaan garis n gradien lagi (materi yang menurutku masuk tingkat dewa kesulitannya-ini karena aku gak ngerti-dan gawatnya karena kertas itu sudah hilang, dan lagi belum nempel kali di otak ku.. sehingga sampai saat ini pun, walau udah diajari aku tetep belum bisa tentang materi itu!.. Uwaaaahh~~~ gimana ni???!!!@#$%^&*()). =.="
Jadi untuk kedua kalinya, gua mikir, apa yang akan aku buat di entri ini jadinya?. Mumpung kertasya udah hilang itupun cuma sisa satu kertas yang cuma sekedar coret-coret contoh soal. Dan yang ironisnya, aku baru nyadar sekarang, tujuan ku yang sebenarnya ngenulis entri ini adalah buat catet ilmu yang sudah ku petik dari sensei aziz biar bisa di ingat, eh tapi~~ ilmunya hilang, dan belum bisa di ketahui luar kepala!. Gaswat! Aku baru nyadar sekarang! tujuan ku itu gak bisa tercapai!!... Jadi buat apa juga aku buat entri ini!??? . Untuk sekedar curhat???
Haaaah memang post terabal-abal neh yang pernah aku buat selama ini.

POKOKNYA ziizz!! besok aku mau minta ajarin lagi! terutama yang udah nko ajarin tadi... hehehe Sori ya ziz.. habis kertas nya hilang~ *plak!* He He He ^D^

*Eh ya btw, baru nyadar nih aku. Ini post pertama aku yang ngisahin tentang kehidupan aku . hehehe... ironis juga.. hm.. :|*

0 komentar:

 
Everyday Is A Treasure Blogger Template by Ipietoon Blogger Template